Profil Perusahaan

Tahun 1986 perusahaan milik pemerintah (PT PP Berdikari) mengambil alih kepemilikan PT Asuransi Timur Jauh (sebuah perusahaan swasta yang berdiri tahun 1953). Semenjak itu, Perusahaan ini menjadi salah satu anak perusahaan PT PP Berdikari. Sesuai Peraturan Pemerintah No. 22/2000 sejak tanggal 7 April 2000 PT PP Berdikari menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan secara resmi berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero) dan sebagai pemegang saham tunggal PT.Berdikari Insurance.

Sejak tahun 1972 hingga kini, PT Berdikari Insurance telah banyak mengalami perubahan dalam berbagai kebijakannya dan saat ini tengah berupaya melakukan pengembangan yang agresif dalam mencapai pertumbuhan potensial, dinamis dan juga tingkat profesionalisme yang lebih baik untuk mengantisipasi terhadap era globalisasi.

Saat ini PT.Berdikari Insurance mempunyai 16 (enam belas) Kantor Cabang dan 9 (sembilan) Kantor Unit Pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Keberadaan cabang-cabang ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk melayani nasabah dengan sumber daya optimum yang tersedia.

sejarah-logo-2

Makna Filosofis dari Logo Baru PT. Berdikari Insurance:
1. Melambangkan stabilitas karena memiliki fondasi dan pegangan yang kuat agar tidak mudah goyah.
2. Melambangkan sifat “Berdikari/Mandiri” yaitu kesanggupan melakukan sesuatu tanpa bergantung kepada yang lain.
3. Warna dari logo baru mencerminkan kharisma dan pesona, sehingga siapapun yang melihat akan jatuh cinta dan ikut bergabung di dalam perlindungan PT. Berdikari Insurance.
4. Wadah pada logo melambangkan penampungan rezeki yang berlimpah.

Translate »